Meski Virus Corona Mengancam,Demi Sejahterakan Rakyat, TMMD 107 Kodim 0207/Sml Tetap Berjalan

armen
Rabu, 18 Maret 2020 - 18:40
kali dibaca


lokasi TMMD ke 107 Kodim 0207/Simalungun
Mediaapakabar.com-Heboh wabah Virus Corona menghantui setiap manusia akhir-akhir ini tidak berlaku bagi personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0207/Simalungun. Untuk mensejahterakan rakyat ,Virus Corona tersebut tidak menjadi halangan.

Hal ini dibuktikan dengan giatnya personel mengerjakan sasaran fisik rabat beton sepanjang 1500 meter di Nagori Puli Buah, Rabu (18/03/2020).

Dengan bergandengan tangan bersama warga setempat, TNI semakin semangatnya mengerjakan fisik yang masuk dalam program TMMD 107 tersebut.

Kapten Inf Hairul Hadi. SH menyampaikan bahwa pekerjaam fisik masuk program TMMD 107 yang dikerjakan TNI dibantu warga ini harus tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan kelak.
"Mengenai informasi Virus Corona diminta personel dan warga jaga kebersihan diri, cuci tangan sebelum mengerjakan sesuatu dan sesudah melakukan kegiatan, puding dan makan secukupnya serta usahakan olahraga agar fisik tetap fit, "pesan Kapten Inf Hairul.

Dijelaskannya bahwa dalam mengerjakan sesuatu mulailah dengan doa dan tetap jalain kekompakan agar pekerjaan bisa ringan. 'Jangan lupa berdoa dan ibadah, dimanapun tentara tugas tetap tingkatkan iman dan ketaqwaan, "sebutnya. (Red)




















Share:
Komentar

Berita Terkini