|
Follow Us :

Mencegah Penyebaran Virus Covid 19,Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Gabungan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Menghindari penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), Polres Tanjung Balai,bersama TNI-AD, TNI AL dan Satpol PP menggelar patroli bersama, Senin (23/3) sekitar pukul 22.00 Wib.

"Pelaksanaan patroli gabungan dilakukuka dalam rangka menghimbau masyarakat untuk tidak berkumpul kumpul dan segera pulang ke rumah masing-masing, agar pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Kota Tanjung Balai dapat berlalu ", Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira Sik MH  di wakilkan Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona SH.

Giat yang dilaksanakan, dimulai dengan Apel peesonil yang di ikuti Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Pawas dan peserta kegiatan lainnya, terdiri dari Personil TNI AD sebanyak 9, Personil TNI AL sebanyak 4, Personil Polres Tanjung Balai sebanyak 25 dan Personil Sat Pol PP sebanyak 9 Personil.

Dikatakan Kompol Edi Bona Sinaga, Objek yang di tertibkan yaitu Tempat Karaoke Jalan Ahmad Yani, Cafe depan SMP N1 Kota Tanjung Balai, Warung Warung Kopi Sepanjang Jalan Alteri dan Pantai Amor.

Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH, juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan peserta apel pada malam hari ini dan kita harus dapat menyampaikan himbauan dalam pelaksanaan tugas malam ini, sekaligus membubarkan masyarakat yang masih kumpul kumpul dikota Tanjung Balai dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19, Jelasnya.

"Kita menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul, bahwa Virus Covid-19 sangat cepat menjangkiti manusia, apalagi dalam posisi saling berdekatan, berhadap hadapan, bersentuhan atau menyentuh benda yang telah dipegang oleh orang yang telah tertular ", Ungkapnya.

Kompol Edi Bona Sinaga SH mengaku, pelaksanaan kegiatan menggunakan 6 Unit Mobil Polres Tanjung Balai, 1 unit Mobil Dinas Pomal dan 1 unit Mobil Sat Pol PP, serta giat berakhir pada pukul 24.00 Wib dengan situasi aman dan terkendali, Pungkas Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH mengakhiri.(Surya)
Komentar

Berita Terkini