|
Follow Us :

Melayat ke Rumah Duka ,Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira Janji Tangkap dan Proses Pelaku Pembunuhan Siswi MTsN

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK.,MH  melayat kerumah duka almarhumah Ananda Nadia (14) yang tewas di dalam kamar rumahnya dengan kondisi penuh luka lebam dan diperkosa.Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha didampingi oleh Kapolsek Sei Tualang Raso.

Setelah sampai di rumah duka, Putu Yudha langsung Menjumpai Ayah dan ibunda Almarhumah Nadia di Rumah Duka serta Menyampaikan rasa bela sungkawa sebesar-besarnya atas nama Keluarga Besar Polres Tanjung Balai dan turut berduka cita yang Sedalam Dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Ananda Nadia, dan Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, diampuni Segala Dosanya dan ditempatkan ALLAH SWT ditempat yang terbaik.

“Semoga Ayahanda dan Seluruh keluarga Almarhumah diberikan Kesabaran dan ketabahan serta diberi Kekuatan oleh Allah SWT,” ucap Kapolres.,Minggu, 8 Maret 2020 Pukul 08.30 WIB.

Sambung Putu Yudha,Pihaknya dari Kepolisian Resor Tanjung Balai sedang bekerja mengungkap kejadian yang menimpa almarhumah.”Kami pastikan kepada bapak ibu seluruh keluarga almarhumah bahwa kami akan bekerja keras mengungkap kejadian yang menimpa almarhumah dan pasti memproses pelaku sesuai hukum yang berlaku”,katanya.

“Kami harap agar semua keluarga bersabar, kami akan mengungkap kejadian yang menimpa almarhumah nadia secara cepat dan transparan,”jelas AKBP Putu Yudha Prawira.

Usai melayat kerumah korban, Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira  dalam keterangannya kepada media mengatakan, begitu mendapat laporan tentang kasus tersebut, Sabtu (7/8) pagi, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. “Kami berhasil meringkus tersangkanya tak kurang dari 24 jam, dan saat ini kami sedang melakukan rekonstruksi dulu, sabar ya nanti kami informasikan,” pungkas Kapolres Tanjung Balai

Sebelumnya,warga Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso digegerkan atas penemuan mayat seorang siswi kelas IX, Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tanjungbalai berinsial N (16 Tahun), Sabtu (7/3).

Informasi dihimpun menyebutkan, jenazah korban warga Jalan Sei Kedaung, Kelurahan Pasar Baru itu ditemukan ibu kandungnya, Nursiah di dalam kamar pada Sabtu pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

"Tadi ibunya ingin membangunkan korban untuk berangkat sekolah, namun tidak ada respons. Setelah tubuh korban digoyang-goyang, baru diketahui kalau N sudah tidak bernyawa," ujar Heri yang mengaku sebagai paman korban.

Menurut Heri, saat ditemukan di tubuh korban ditemukan luka memar. Korban mengenakan baju namun tidak memakai celana, dan di leher ada bekas cekikan.

Kejadian tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Tanpa diketahui siapa yang menginformasikan, polisi langsung datang ke tempat kejadian perkara.

Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu S. Siahaan menjelaskan, saat ini pihaknya bekerja sama dengan Polres Tanjungbalai sedang melakukan penyelidikan dan olah TPK serta mengumpulkan barang bukti.(rel/dn)

Komentar

Berita Terkini