|

Leher Ada Bekas Jeratan, Mayat Pria Mengambang di Sungai Denai Hebohkan Warga

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Warga Jalan Menteng Raya, Medan Denai, Kota Medan, heboh. Pasalnya, sesosok mayat pria ditemukan mengapung dipinggiran aliran sungai Denai, Sabtu (14/3/2020) sekira jam 14.20 Wib.

Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga hanyut mengambang di aliran sungai dengan pakaian masih melekat di tubuhnya.
Kabar penemuan mayat itu pun segera sampai kepada kepala lingkungan setempat yang kemudian segera meneruskannya ke pihak Kepolisian Sektor Medan Area.
Personel Polsek Medan Area bersama tim Inafis dari Polrestabes Medan langsung meluncur ke lokasi guna melakukan penyelidikan.
Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, untuk sementara pihaknya belum mengetahui identitas korban karena tak ditemukan kartu pengenal dari pakaian pria yang diperkirakan berusia 30-an yang mengenakan kaos putih dan celana jeans tersebut. “Kita sudah olah TKP terhadap jasad korban dibantu oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Tim inafis, saat ini kita belum temui identitas korban,” katanya.
Katanya, saat ini jasad pria tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan.(Fzi)


Komentar

Berita Terkini