|
Follow Us :

Kondisi Warga Dairi Yang DiPonis Positip Covid 19 Membaik, Bupati Dairi Berikan Semangat dan Doa Melalu Vidio Cal

Kali Dibaca
Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu lakukan panggilan video dengan PDP Terkonfirmasi Covid-19,(foto:Bob)
Mediaapakabar.com-Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu lakukan panggilan video dengan PDP Terkonfirmasi Covid-19, Minggu (29 / 03 / 2020).Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu  menanyakan kondisi terkini dari JP yang saat ini sedang menjalani perawatan di RSUP Adam Malik Medan.

Bupati Dairi  bersyukur atas perkembangan kondisi yang dialami oleh PDP, Beliau mengatakan hingga saat ini masyarakat Kabupaten Dairi memberikan dukungan moral buat pemulihan PDP. Dalam pembicaraan tersebut, PDP Covid – 19 mengatakan saat ini kondisi yang dialami sudah mengalami pemulihan.

“Saat ini saya dalam kondisi pemulihan, saya mengucapkan terimakasih terhadap Pemerintah yang telah bekerja keras untuk pemulihan kesehatan saya. Selama dalam menjalani perawatan, pelayanan yang diberikan sangat baik, saat ini pihak tenaga medis akan melakukan pemeriksaan sekali lagi, “ Ujar JP.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan kondisi yang dialami oleh JP sudah mengalami pemulihan dan akan menjalani pemeriksaan terakhir.

"Saya meminta kepada yang bersangkutan untuk tetap tenang dan mengikuti segala instruksi dari tenaga medis, serta diiringi dengan doa agar segala usaha yang dilakukan oleh tim medis untuk pemulihan dapat berjalan dengan baik dan JP mengalami kesembuhan total, “ ujar Bupati.

Usai melakukan panggilan video, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan bahwa JP merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak RSUP. Adam Malik Medan.

"Panggilan video ini dilakukan demi menunjukkan rasa solidaritas yang tinggi terhadap masyarakat Dairi yang sedang mengalami musibah, dan diharapkan kepada seluruh masyarakat Dairi untuk tetap menjalin solidaritas yang kuat , saling mendukung antara satu dengan lainnya. Dalam kondisi seperti ini, kita harus menyatukan hati, membuang segala ego dan perbedaan", ujar Bupati Eddy Berutu.

Tidak lupa Bupati Dairi mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Dairi, agar kerja keras yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Dairi untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat dan memberikan segala yang terbaik bagi masyarakat berhasil memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 ini.

“Hingga saat ini Pemerintah bekerja keras dan berusaha serta menggalang kekuatan penuh untuk melindungi masyarakat Dairi dalam pencegahan penyebaran COVID-19 ini.(Bob)
Komentar

Berita Terkini