|

Kemsama 4.0 MAN 1 Langkat, Resmi Dibuka

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten II Ekbangsos Hermansyah memimpin upacara pembukaan perkemahan bersama jilid IV (Kemsama 4.0) Gugus depan MAN 1 Langkat tahun 2020, di Halaman MAN 1 Tanjung Pura, Langkat, Kamis (5/3/2020).

Asisten II pada amanatnya,  menjelaskan, kegiatan Kemsama ini bertujuan memperkuat silaturahmi Pramuka penggalang se Sumut, mengasah keterampilan Pramuka dalam bidang kepramukaan teknologi, seni dan bidang lainnya.

Serta merealisasikan Tri Satya dan Dharma Pramuka, mengembangkan keterampilan diri seorang pramuka, sehingga tertanam jiwa kompetitif yang sehat, rasa tanggung jawab dan percaya diri untuk melatih mental serta daya juang anggota Pramuka untuk mencapai prestasi.

Untuk itu, Asisten II meminta kepada seluruh adik – adik penggalang, untuk melaksanakan kegiatan Kemsama ini dengan tetap menjaga sportifitas, daya juang yang positif, terutama dalam meraih prestasi. Sedangkan bagi para pembina  dan guru pemdamping serta panitia pelaksana, agar tetap menjalin komunikasi ,demi terlaksananya Kemsama dengan berjalan sampai akhir dengan baik dan lancar.

“Jadi, mari segala kekurangan kita atasi bersama demi kesuksesan Kemsama MAN 1 Langkat 2020,”imbuhnya.

Pembukaan Kemsama juga ditandai membela kelapa muda, melepas balon udara yang bertuliskan perkemahan serta penyematan  pin tanda peserta Kemsama secara simbolis oleh Asisten II dan Kakan Kmenag Langkat H.Zulfan Efendi. (rel/dn)
Komentar

Berita Terkini