|
Follow Us :

Ibnu Rusdi Kembali dipercayakan Pimpin Partai Hanura Aceh

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Musyarawah Daerah (Musda) III Partai Hanura Aceh yang digelar selama dua hari (14-15 /3/2020) di Gedung KONI  Kabupaten Aceh Tenggara dengan mengusung tema From Zero To Hero turut dihadiri oleh petinggi partai tersebut diantaranya  Gede Pasek Suardika  Sekjen Partai Hanura.

Dalam sambutannya  Gede Pasek Suardika mengatakan kepada para peserta Musda tetap menjaga solidaritas dan kekompakan sesama internal partai  sehingga kedepan Hanura semakin maju dan semakin jaya untuk itu jangan sampai ada pengurus  yang mencoba memecah belah  kita ucap Gede Pasek Suardika dengan tegas.

Kendati saat ini Partai Hanura tak berhasil mendudukkan  satu pun wakilnya di DPR RI karena tak lolos Parlemen Tresord, namun Hanura berhasil menduduki kursi DPR Provinsi maupun DPR Kabupaten Kota yang tercatat sebanyak 800 orang. Dan untuk tahun 2024 Partai Hanura siap bertanding merebut lebih banyak kursi di DPR Propinsi maupun DPR Kabupaten dan DPR RI Sebut Sekjen Partai Hanura Gede Pasek Suardika.

Dari hasil Musda partai Hanura Ke III yang dilaksanakan di gedung KONI Kabupaten Aceh Tenggara tersebut Ibnu Rusdi kembali dipercayakan  memimpin Ketua DPD  Hanura Aceh periode 2020-2025.

Turut hadir pada acara Musyarawah Daerah (Musda) III Partai Hanura Aceh yang berlansung di Kabupaten Aceh Tenggara tersebut, Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari yang juga Ketua DPC Hanura, anggota DPR RI dari Partai Golkar HM.Salim Fakhri ditambah  anggota DPRK dan anggota DPR Aceh yang berasal dari Partai Hanura. (RIL)
Komentar

Berita Terkini