|
Follow Us :

Hindari Penyebaran Virus Covid-19, Perpus Pemko Medan di Tutup Untuk Pengunjung

Kali Dibaca
Pengumuman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) untuk sementara waktu di tutup untuk pengunjung
Mediaapakabar.com-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) untuk sementara waktu di tutup untuk pengunjung.

" Sesuai dengan himbauan dari  Plt. Walikota Medan kami mengikuti aturan tersebut, untuk itu kami menghimbau bahwa Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan terhitung dari hari Rabu (18/3) sampai dengan hari Selasa (31/3) di tutup untuk anggota dan pengunjung," kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan melalui Kepala Bidang Pengembangan Koleksi dan Pelayanan serta Konservasi Bahan Pustaka Perpustakaan dan Arsip Kota Medan kepada Mediaapakabar.com, Rabu (18/3/2020) siang.

Ditambahkan, khusus para pengunjung sengaja kami tutup sementara karena di samping mengikuti himbauan dari Plt, Walikota Medan, kami juga turut menjaga agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19 yang disebut corona.

"Perpustakaan dan kearsipan kota Medan akan dibuka untuk para pengunjung pada hari Rabu (1/4), dan itu menyesuaikan dari surat himbauan yang kami sudah terima dari Plt, Walikota Medan," jelasnya.

Katanya, untuk staf dan karyawan Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan masih bekerja seperti biasanya karena belum ada perintah dari pemerintaan kota Medan, akan tetapi jika ada perintah dan himbauan dari pemerintah kota medan mungkin kami libur juga, pungkasnya.(abi) 
Komentar

Berita Terkini