|

Di Tanjung Balai, Jumlah PDP Corona 1 Orang dan ODP Corona 7 Orang

Kali Dibaca


Kadis Kesehatan Kota Tanjung Balai Burhanudin

Mediaapakabar.com-Data yang berhasil dihimpun wartawan dari Dinas Kesehatan Pemko Tanjungbalai Senin (23/3),sampai saat ini  jumlah PDP (pasien dalam pengawasan) Corona 1 orang namun identitas disembunyikan. Sedangkan.jumlah ODP (orang dalam pengawasan) Corona sebanyak 7 orang.

Kepala Dinas Kesehatan, Burhanuddin saat dikonfirmasi wartawan Senin (23/3) mengatakan,sampai saat ini jumlah ODP di Tanjungbalai hanya 7 orang,sedangkan jumlah yang termasuk PDP Virus Corona (COVID-19) hanya 1 orang dan sudah dikirim ke Medan."Saat ini di Tanjungbalai yang positif PDP Corona baru 1 orang,dan sudah di kirim ke Medan," ujar Burhanudin tanpa menjelaskan secara rinci identitas pasien tersebut.
  
Dikatakan Burhanudin,Dinas Kesehatan Pemko Tanjungbalai terus bekerja keras dalam penanganan wabah virus Corona."Oleh sebab itu ,kita mengimbau keras kepada warga agar tetap menjaga kebersihan dan menghindari segala bentuk keramaian. Kepada masyarakat juga  kita himbau agar jangan panik dan takut,mari sama sama kita mencegah agar jumlah PDP ataupun ODP di Tanjungbalai tidak.bertambah,"pungkas Burhanudin. (Surya)

Komentar

Berita Terkini