Bupati Taput Tinjau Pemasangan Bilik Dekontaminasi pada Titik Keramaian

armen
Rabu, 25 Maret 2020 - 19:42
kali dibaca


Foto : Bupati Nikson Nababan Bersama Petugas Kesehatan Taput
Mediaapakabar.com-Bupati Nikson Nababan bersama Kapolres Taput Horas Marasi Silaen, Dandim 0210/TU Agus Rony Widodo didampingi Sekda Indra Sahat Simaremare dan para pimpinan OPD Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Taput tinjau pemasangan sekaligus ujicoba Bilik Dekontaminasi di Terminal Siborong-borong, Rabu sore (25/03).

Bupati Taput Nikson Nababan dalam kesempatan itu mengatakan, Bilik Dekontaminasi yang dipasang hari ini ada sebanyak 5 unit yang ditempatkan pada titik keramaian pintu masuk Tapanuli Utara dan area pelayanan publik, nanti akan dilihat perkembangan selanjutnya apabila perlu ditambah.

 “Kita juga instruksikan intansi terkait bekerjasama dengan personil TNI-Polri agar semua penumpang angkutan umum yang masuk wilayah Taput wajib disemprot disinfektan di bilik dekontaminasi ini. Semua harus menjaga diri dan semoga penyebaran virus corona dapat kita hempang," ucap Bupati.

Usai menguji coba bilik dekontaminasi dan menyaksikan para penumpang bus serta sopir turut disemprot pada bilik tersebut, Bupati Taput yang juga didampingi Camat Siborong-borong Josua Napitupulu juga meninjau Posko Penanganan Covid-19 dan memberikan bantuan sembako sebagai penyemangat para petugas.

Kepada para petugas posko, Bupati berpesan agar bekerja dengan tulus-iklas dan terlebih dahulu mengutamakan keselamatan diri dalam melayani.(ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini