|

Bupati Taput Pimpin Rapat Hibah Tanah Pembangunan Kantor Fasilitas Observasi Hujan, Iklim dan Udara Bandara Silangit

Kali Dibaca




Foto : Bupati Nikson Nababan saat  Rapat Hibah Tanah Pembangunan Kantor Fasilitas Observasi Hujan

Mediaapakabar.com-Bupati Nikson Nababan pimpin rapat pembahasan permohonan hibah tanah untuk dipergunakan sebagai pembangunan Gedung Kantor Fasilitas Observasi Hujan dan Iklim serta Fasilitas Observasi Udara di Lokasi Bandara Silangit, di ruang kerja Bupati Taput, Rabu (11/03).

Hadir dalam rapat itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si dan Asisten III Satya Dharma Nababan dan beberapa Pimpinan OPD bersama EGM PT.Angkasa Pura II Bandara Internasional Silangit Muhammad Iwan Sutisna, serta Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Silangit .

Dalam kesempatan itu, Bupati Taput menegaskan agar fasilitas pendukung Bandara Silangit sebagai Bandara Internasional segera dilengkapi seperti mess, pagar atau tembok keliling.

"Kita harus duduk bersama dalam pengembangan Bandara Silangit, baik Pemkab Taput dan PT. Angkasa Pura II, BMKG dan pihak terait karena harapan masyarakat Bandara ini akan memberikan kontribusi besar bagi pengembangan Kabupaten Tapanuli Utara," ujar Bupati pada kesempatan itu.(ganda)
Komentar

Berita Terkini