|

Kunjungi Puskesmas Paniaran, Bupati Taput Jenguk Bayi yang Dibuang Orang Tuanya

Kali Dibaca
Foto : Bupati Nikson Nababan saat
Jenguk bayi yang ditelantarkan 


Mediaapakabar.com-Bupati Taput Nikson Nababan didampingi Kapolres Taput AKBP. Horas Marasi Silaen, Kadis Kesehatan Alex Gultom dan Kadis Sosial Irwan Hutabarat  jenguk bayi yang ditelantarkan (dibuang) di Puskesmas Paniaran Kecamatan Siborongborong, Kamis (12/03).

"Tolong dijaga dan di urus dengan baik bayi ini .Tunggu ada yang mengadopsi. Bagi yang mengadopsi akan diproses melalui Pengadilan, diikuti saja prosedurnya. Menunggu itu, jangan sampai bayi ini terlantar ya, cukupkan kebutuhannya," ujar Bupati pada kesempatan itu.

Seperti diketahui, bayi ini ditemukan dalam kardus yang diletakkan di samping rumah Marsaulina Nababan (52), warga Sitio tio Simpang Hutabagasan Desa Paniaran Kecamatan Siborong-borong ,Kamis (5/3/2020) lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain bayi berjenis kelamin perempuan dalam kardus tersebut, pelaku juga meninggalkan secarik kertas yang berisikan beberapa pesan.

Saat ini, bayi tersebut masih dirawat di Puskesmas Paniaran yang berkordinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Taput untuk perawatan bayi tersebut.(ganda)

Komentar

Berita Terkini