|
Follow Us :

Bupati Asahan Ajak NU Wujudkan Masyaraka Yang Religius dan Islami

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya mengajak pengurus Nahdatul Ulama (NU) untuk dapat menjadi contoh dalam membentuk, membangun, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius dan Islami.

Penyampaian hal tersebut dikatakan Bupati dalam acara kegiatan tabligh akbar dalam rangka Hari Lahir (Harla) Nahdatul Ulama ke 94 bertempat di Mesjid Raya Kisaran, Minggu (8/3/2020)

“Sebab Islam adalah agama yang cinta akan perdamaian. Oleh karenanya saya berharap NU dapat menjadi elemen dalam menciptakan kehidupan yang aman, teduh dan damai dengan memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi ditengah-tengah kehidupan masyarakat”, ujar Bupati.

Masih dikatakan Bupati Surya, dirinya mengucapkan rasa  terima kasih dan apresiasi kepada para pengurus cabang NU Kabupaten Asahan yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melaksanakan program IMTAQ, ujarnya.

Sementara dalam acara tabligh akbar tersebut diisi oleh penceramah Al Hafidz KH. Ihya Ulumuddin dari Jakarta. Dalam tausiahnya ustad mengingatkan para jamaah agar lebih meningkatkan kasih sayang kepada sesama umat dan menjunjung tinggi nilai ukhuwah Islamiah dalam kehidupan sehari-hari.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Asahan, Forkopimda, Asisten Ekbang, para OPD, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua PW NU Sumut, Ketua PC NU Asahan dan Ketua FKUB Asahan.

Tabligh Akbar dalam rangka Harla Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 yang dilaksanakan oleh PC NU Asahan juga dihadiri oleh ratusan masyarakat..(Dp)
Komentar

Berita Terkini