|

Brigif Para Raider 18/SEY Edukasi Pelajar Budidaya Pertanian dan Perikanan

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Brigif Para Raider 18/SEY menerima kedatangan 339 orang siswa dan siswi beserta 10 orang guru pendamping SMAN 7 Kota Malang, dalam rangka edukasi budidaya pertanian dan perikanan, Malang, Jawa Timur, Jumat (29/2/2020).

Rombongan siswa dan siswi tersebut melaksanakan kunjungan yang bersifat edukasi, antara lain pengenalan budidaya ikan, hidroponik, tanaman toga dan perkebunan sayur.

Dalam kesempatan tersebut para siswa dan siswi juga diperkenalkan secara langsung cara dan hasil budidaya yang selama ini dijalankan oleh prajurit Brigif Para Raider 18/SEY.

“Para siswa dan siswi tampak sangat antusias selama menerima penjelasan mengenai budidaya pertanian dan perikanan yang diberikan secara langsung oleh Prajurit,” ujar Lettu Inf Victor selaku pendamping kegiatan.

Sementara itu, Drs. Herlina Wahyuni M.Pd selaku Kepala Sekolah yang hadir langsung dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brigif Para Raider 18/SEY atas kesempatan yang diberikan.

“Adanya kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk menambah wawasan para siswa dan siswi mengenai budidaya perikanan dan perkebunan yang belum pernah didapatkan sebelumnya,” ucap Kepala Sekolah.(rel/dn)

Komentar

Berita Terkini