Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanjung Balai DOR TO DOR Himbau Masyarakat Antisipasi Virus Corona

Media Apakabar.com
Selasa, 24 Maret 2020 - 08:57
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Polsek jajaran Polres Tanjungbalai Dor To Dor himbau masyarakat antisipasi Virus Corona,Pada hari selasa 24-03-2020 pukul 10.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sejahtera Kec Tanjung Balai Utara Brigpol A.Situmorang melaksanakan giat sambang dan Giat PRM (Polisi Rindu Masyarakat).

Adapun Tujuan Sambang dan PRM adalah dirumah ibu Liza dan tetangganya warga Jln DI. Panjaitan Link IV kel sejahtera Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.
    
Dalam Kegiatan tersebut,Bhabin menyampaikan penyuluhan dan himbauan agar menjaga kesehatan antisipasi virus corona, agar menghindari bersentuhan secara fisik dengan orang lain, jika ada melihat orang yang tidak dikenal segera melaporkan kepada Bapak Kepling untuk diteruskan pada Bhabinkamtibmas, kemudian jangan terlalu panik dengan berita masalah Virus Corona dan ikuti arahan dari Pemerintah Seperti :

1. Mengurangi Aktifitas diluar Rumah atau tempat Keramaian
2. Menjaga Kebersihan Pribadi dan Lingkungan serta Rajin Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir
3. Apabila Bapak/i/Saudara/i Sakit agar menggunakan Masker, segera Konsultasi dan Berobat ke Dokter/RS/Puskesmas terdekat
4. Tidak Perlu khawatir yang berlebihan.
5. Tetap Waspa, jaga Stamina Tubuh, Srring Berolag Raga dan istirahat Yang Cukup.
6. Berdoa, Semoga ALLAH SWT Melindungi Kita Semua.


(Surya)


Share:
Komentar

Berita Terkini