|
Follow Us :

Ari Lasso: Pernikahan Gue Hanya Dihadiri 25 Orang

Kali Dibaca



Artis musik Ari Lasso bersama istrinya, Vita(Instagram/Ari Lasso)

Mediaapakabar.com-Tak banyak yang tahu cerita tentang pernikahan penyanyi Ari Lasso dan Vita Dessy Catur Purnama tahun 1999 lalu. Ari Lasso telah menikah dengan Vita sekitar 20 tahun. Namun tidak banyak yang terungkap tentang sosok Vita. Biasanya Ari Lasso sendiri yang menceritakan tentang Vita di akun YouTube-nya, Ari Lasso TV. 

Beberapa kali Ari menceritakan bagaimana ia dulu bahkan tak sanggup membelikan istrinya minuman kemasan ketika mereka bepergian. Padahal saat itu Vita sedang hamil anak pertama mereka. Bukan hanya itu, sejak awal pernikahan, Vita rupanya sudah menerima kondisi Ari Lasso apa adanya. 

Dalam vlog-nya, Ari Lasso TV, penyanyi dan juri Indonesian Idol X ini menceritakan betapa sederhana pernikahannya dengan Vita. "Pernikahan gue dengan istri gue cuma dihadiri 20 orang, 25 orang," ungkap Ari di segmen Ari Lasshow di Ari Lasso TV, seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/3/2020). 

Itu juga cuma keluarga, teman mungkin enggak ada, (mungkin) 1-2 orang, dan orang di gereja," kata Ari.

 Ari menceritakan pernikahan itu digelar sederhana karena dia tidak memiliki uang. "Waktu itu lagi enggak ada uang banget. Jadi habis dinikahkan di gereja cuma makan di rumah, sate sama mi goreng yang lewat," imbuhnya.

Dari pernikahannya dengan Vita, Ari dikaruniai empat orang anak, Aura Rivanya Maharani, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, dan Alessandra Lasso.


Sumber : Kompas.com



Komentar

Berita Terkini