|
Follow Us :

Antisipasi Corona, Ditpolairud Poldasu bekerjasama dengan Personil Subden KBR Gegana Satbrimob Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Antisipasi penyebaran wabah corona akibat Virus (NCoV) atau Virus Covid-19, Ditpolairud Polda Sumut disemprot cairan disinfektan, Selasa (17/3/2020) pagi.

Penyemprotan bekerjasama dengan Personil Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Sumut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang saat ini merebak di Indonesia.

Beberapa tempat yang disemprot cairan disinfektan di antaranya seluruh ruang kerja Direktorat Polairud , rumah dinas dan klinik kesehatan Ditpolairud Polda Sumut.

Dirpolairud Polda Sumut Kombes Pol Roy HM Sihombing S.I.K  dalam keterangannya kepada awak media mengatakan ,upaya  penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19, dan sebagai momentum bagi semua untuk senantiasa menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat serta senantiasa berolahraga.

“Jangan panik dan menebarkan ketakutan di masyarakat, mari kita bersatu melawan wabah ini, jaga kebersihan, kesehatan dan tidak lupa yang terpenting berdoa dan beribadah kepada Tuhan YME”. ujar Perwira Lulusan Akpol 1996 ini.

Sebelumnya Ditpolairud Polda Sumut juga sudah menggalakkan gotong-royong di lingkungan Mako, Rumah Dinas dan Klinik Ditpolariud Polda Sumut, serta menempatkan handsanitizer di pintu masuk kantor.(dn)
Komentar

Berita Terkini