Wow, Mucikari G Pasang Tarif Rp1,5 Juta untuk 2 Lawan 1, Rp10 Juta untuk Perawan

armen
Sabtu, 29 Februari 2020 - 19:03
kali dibaca



Foto/SINDOnews/Ilustrasi
Mediaapakabar.com-Mucikari prostitusi online berinisial G memperdagangkan wanita muda melalui online dengan beberapa pilihan. G menyiapkan layanan threesome dan perawan dengan tarif tertentu.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP David Kanitero mengatakan, dari hasil penyelidikan G mengaku baru sekali menjalankan bisnis terlarang tersebut. G diminta oleh F yang kini masuk dalam daftar pencarian orang untuk ikut memperdagangkan wanita muda.

"G ini punya beberapa pilihan layanan threesome harganya untuk setiap wanita Rp1,5 juta. Sedangkan untuk virgin seharga Rp10 juta," kata David kepada wartawan Sabtu (29/2/2020).David menuturkan, dalam pengungkapan kasus ini petugas mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, dua bra, dua celana dalam wanita, satu kunci kamar hotel, uang tunai Rp500.000, dan satu lembar kuitansi pemesanan kamar di hotel seharga Rp350 ribu.

"G ini mendapatkan keuntungan Rp500 ribu dari sekali melayani threesome. Saat ini kami masih memburu F," ucapnya. Akibat perbuatannya G akan dijerat dengan Undang Undang RI No. 21/2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan/atau Barang siapa menarik keuntungan dari pencabulan seorang wanita dan menjadikanya sebagai pencarian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 506 KUHP.


Sumber : Sindonews.com
Share:
Komentar

Berita Terkini