|

Warga Apresiasi Tindak Cepat Unit PPA Polres Simalungun

Kali Dibaca


Kanit Idik IV Polres Simalungun Ipda Edi Marto Lubis SH
Mediaapakabar.com-Reaksi cepat Unit PPA Polres Simalungun menindak lanjuti pengaduan masyarakat terkait kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Simalungun mendapat apresiasi warga.

Seperti yang disampaikan Maya (40) warga Bahliran Kecamatan Panei kepada awak media saat di Ruang Unit PPA Polres Simalungun sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepada awak media Maya mengatakan salut kepada Unit PPA Polres Simalungun dan mengapresiasi kinerja PPA Polres Simalungun yang hanya membutuhkan beberapa hari telah berhasil menangkap pelaku cabul terhadap cucunya sendiri." Mantap kali bang, puas kali aku bang, cepat kali PPA Polres menindak lanjuti laporan warga,"jelasnya.

Kedepannya Maya juga berharap,Unit PPA Polres Simalungun akan terus responsive dengan laporan warga.

Sementara Kanit IDIK IV Polres Simalungun Ipda. Edi Marto Lubis, SH saat dikonfirmasi Kamis (20/2/20) pukul 14.00 WIB, menyambut baik awak media diruang kerjanya.

"Kita tidak pandang bulu, asal keluar surat penahanan, tidak perlu tunggu lama, saya turun langsung untuk menangkap pelakunya bang," jelas Edi.

Bahkan Polisi yang selalu berpakaian nyentrik dan ramah kepada awak media ini, siap memberikan perubahan di Unit PPA Polres Simalungun.

"Kita siap membuat perubahan di Unit PPA Polres Simalungun ini, agar kedepannya masyarakat puas dengan pelayanan kita, dan pengaduan mereka kita tindak lanjuti dengan cepat,"jelasnya menutup pembicaraan. (Bambang)
Komentar

Berita Terkini