|

Turut Prihatin, Panin Bank Pematang Siantar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Jalan Tanah Jawa

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Turut prihatin dan merasakan penderitaan terhadap korban kebakaran di Jalan. tanah Jawa Gg Sewu, Keluarga Besar Panin Bank Pematang Siantar, Rabu (12/2/2020) memberikan bantuan kepada para korban yang hingga kini masih ditampung di tenda  BNPB.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut perwakilan Panin Bank Pematang Siantar Julpan Effendi Siregar dan Yahya Budiman, Ketua penerima bantuan Lau Siregar dan beberapa perwakilan dari para korban

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan Panin Bank Pematang Siantar Julpan Siregardan Yahya Budiman dan diterima langsung oleh Lau Siregar selaku ketua yang mewakili para korban.

Kepada awak media Julpan Siregar mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yang spontanitas tanpa ada direncanakan.

"Ini spontanitas dari bentuk kepedulian  teman - teman dari Capem Tebing Tinggi, Capem Perdagangan, Capem Soa sio sehingga kami dapat mendonasikan yang kami kumpulkan untuk para korban kebakaran ini,"jelasnya.

Lebih lanjut Julpan berharap semoga para korban dijalan Tanah Jawa Gg Sewu ini diberi ketabahan menghadapi cobaan dan kedepannya diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT.

Sementara Lau Siregar selaku panitia penerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yg diberikan keluarga besar Panin Bank Cabang P.Siantar dan Capemnya yang telah ikut meringankan beban penderitaan korban kebakaran warga kampung Melayu Jalan Tanah Jawa Gang Sewu Pematang Siantar

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar besarnya kepada keluarga besar Panin Bank Pematang Siantar dan Capem lainnya yang telah ikut meringankan beban penderitaan kami, semoga Panin Bank semakin jaya dan maju, juga menjadi Bank yang Peduli terhadap penderitaan warga sekitarnya,"tutup Lau Siregar

(Bambang)

Komentar

Berita Terkini