Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Penandatangan Fakta Integritas

armen
Jumat, 07 Februari 2020 - 17:47
kali dibaca


Personil Satlantss Polress Tanjungbalai tandatangani fakta integritas guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Mediaapakabar.com-Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Penanda tanganan Fakta Integritas , bertempat di Ruang Satpas Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Rabu 5 Pebruari 2020 Pukul 08.40 Wib

Penanda tanganan Fakta Integritas dilaksanakan adalah sebagai Upaya Menuju Zona Integritas(ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM) di Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP. P. Butar Butar SH, KBO Sat Lantas Iptu B. Ginting, Kani Laka Iptu Khairul Bahar, Kanit Patroli Iptu Ridwan Nasution, Kanit Rek Ident Iptu M. Tanjung SH dan Seluruh Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai tanpa terkecuali.

Kasat Lantas AKP. P. Butar Butar SH  dalam arahannya menyampaikan penekanan dari Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, bahwa sehubungan dalam hal pelayanan publik Polres Tanjungbalai adalah termasuk dalam Kategori Zona Hijau dengan Nilai 96,maka agar lebih Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat untuk bisa Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“ Hal ini dapat tercapai bila kita semua melaksanakan  yang telah tertulis dalam  fakta integritas yang telah kita tanda tangani tersebut dan itu harus bisa kita laksanakan,” katanya.

“Dalam pelayanan kepada masyarakat, kita upayakan bagaimana masyakarat merasa  nyaman dan puas dengan pelayanan yang kita berikan, merasa senang berkunjung kekantor kita sebab kita melayaninya  dengan baik dengan memaksimalkan dukungan fasilitas/infrastruktur yang ada di Kantor Sat Lantas Polres Tanjung Balai,”jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas berharap kepada seluruh personil agar bekerja ikhlas dengan hati memberikan pelayanan maximal kepada masyarakat dan jangan sampai ada komplein dari masyarakat.(rel/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini