|

Tim Gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Delitua Gelar Razia Hunting Antisipasi Begal

Kali Dibaca



Tim Gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Delitua Gelar Razia Hunting
Mediaapakabar.com-Sesuai dengan arahan secara lisan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, Tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Delitua melakukan razia dengan sistem hunting diwilayah hukum Polsek Delitua yang dianggap rawan begal dan jambret yang meresahkan masyarakat, Minggu(02/02/2010) pukul 00.30wib .

Razia Hunting  dilakukan pada pengendara sepeda motor  yang dicurigai dengan cara menghentikannya dan memeriksa kelengkapan kendaraannya serta mengeledah tubuh pengendara sepeda motor tersebut.

Dari hasil razia, Tim gabungan berhasil mengamankan satu unit sepeda motor suzuki satria tanpa plat dan dokumen kenderaan serta satu unit honda blade hitam tanpa dokumen di Jalan Karya Wisata Kel Pangkalan Mansur Kecamatan Medan Johor.

Saat tim bergerah mengarah ke Jalan AH. Nasution (underpass titi kuning) tim juga mengamankan sepeda motor supra dan yamaha mio tanpa no pol dan dokumen kendaraan. 

Selanjutnya keempat kendaraan tersebut disita petugas dan kemudian digelandang kemako polsek delitua untuk dilakukan penyelidikan terhadap keempat kendraan tersebut. Dan kepada pengendara diwajibkan untuk membawa dokumen beserta No Polisi ke polsek delitua apabila hendak mengambil kendaraannya kembali.

Kapolsek Delitua AKP Zulkipli Harahap yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan tentang razia gabungan tersebut dan berhasil mengamankan kendaraan tanpa dilengkapi no pol beserta dokumen resmi.”Ada 4 kendaraan yang kami sita dijalan yang dianggap rawan .Selanjutnya kita lakukan penyelidikan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan," jelas Kapolsek (fauzi)


Komentar

Berita Terkini