|

Setubuhi Anak Tiri, Lasron Sihombing Diamankan Polisi

Kali Dibaca



Setubuhi Anak Tiri, Lasron Sihombing Diamankan Polisi
Tersangka Lasron Sihombing,Saat di Mankan Polisi di Mapolres Dairi(foto.mediaapakabar.com/Boby)

Mediaapakabar.com-
 Lasron Sihombing(45), Warga Desa Pandiangan Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi Sumatera Utara,Selasa(25/2/2010) diamankan Polisi dari kediamannya karena di duga melakukan Pencabulan terhadap anak tirinya.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang ,melalui  Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Dony Saleh kepada wartawan Selasa (25/2/2020) mengatakan,   terungkapnya  kasus  pencabulan terhadap Korban CNS(15), yang di lakukan Ayah tirinya Lasron Sihombing(45), berawal pada Hari Selasa ketika jam belajar.

Guru Kelas CNS curiga melihat tingkah korban yang sering diam dan terlihat murung. Karena curiga, Guru kelas pun melakukan Test Pack terhadap CNS.Usai melakukan Test Pack hasilnya mengejutkan (positif).Hasil test Pack pun di tunjukan kepada Wali Kelas Korban bernama Manampin Siahan.

Selanjutnya Wali Kelas bergegas  memanggil Korban CNS keruangan Guru.Di dalam ruang guru korban mengaku kalau dia  dicabuli oleh orang tua Tirinya bernama Lasron Sihombing sejak lama,hingga kondisinya saat ini sedang hamil.

Mendengar pengakuan Korban , Wali Kelas didampingi beberapa Guru membawa Korban CNS menemui ibu kandungnya di Desa Pandiangan.

Ibu Kandung Korban Wasty Prida Malau(40),sangat terkejut mendengar kabar yang disampaikan Wali Kelas Korban .Dia tidak menyangka Suaminya tega berbuat hal itu kepada anak nya sendiri.

Hari itu juga Ibu Kandung Korban di dampingi Oleh para guru membuat Laporan Polisi di Mapolsek Parongil.Selang beberapa jam tersangka Lasron Sihombing pun berhasil ditangkap.

"Berdasarkan Laporan Ibu Korban,Kita berhasil mengamankan ayah tiri bejat tersebut dari kediamannya. Saat ini tersangka sedang kita minta keterangan, jika terbukti tersangka akan di kenakan Pasal tentang Pencabulan dan undang undang Perlindungan anak",terang Doni.(bob).
Komentar

Berita Terkini