|
Follow Us :

Sedih,Pasutri di Labuhanbatu Nekat Akhiri Hidup dengan Racun, Suami Tewas, Istri Kritis

Kali Dibaca



Pasangan suami istri saat ditemukan terkapar di kamar mereka. (ist/metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Sepasang suami istri di Desa Sennah Kecamatan Pangkatan, Labuhan Batu, Sumatera Utara, nekat minum racun dalam upaya bunuh diri secara bersama-sama, Minggu (2/2/2020) sekira pukul 07:00 Wib. 

Peristiwa itu pun spontan membuat gempar warga sekitar. Warga segera menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Bilah Hilir. 

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno mengatakan, pasangan suami istri itu adalah Jotan Manurung (56) dan Sorta Sibarani (54). “Suaminya Jotan Manurung (56) ditemukan sudah meninggal dunia, sedangkan istrinya dalam kondisi kritis,” kata Krisnat, Minggu (2/2/2020) sore. 

Polisi membawa keduanya ke praktik bidan setempat untuk pemeriksaan. Hasilnya, ditemukan cairan yang diduga racun dari mulut keduanya. “Dari mulut Jotan Manurung tercium bau yang sangat menyengat. Diduga korban minum racun,” ujar Krisnat. Cairan berbau serupa juga ditemukan keluar dari mulut dan hidung Sorta br Sibarani. “Diduga racun yang sama dengan suaminya,” imbuhnya. 

Menurut Krisnat, Jotan sudah lama merawat Sorta lantaran istrinya itu kelumpuhan. Meski begitu, terkait motif keduanya hingga nekat minum racun, Krisnat belum berani memberikan kesimpulan. “Personel Reskrim dan Bhabin sedang lakukan pengumpulan bahan dan keterangan serta olah TKP,” pungkas Krisnat. 



Sumber : Metro24jam.com

Komentar

Berita Terkini