Semasa Hidup Ashraf Sinclair Dikenal Sosok yang Dermawan

armen
Rabu, 19 Februari 2020 - 17:05
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Kabar duka dari Ashraf Sinclair. Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia usai mengalami serangan jantung dan dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, pada Selasa subuh (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Semasa hidup, Ashraf dikenal sebagai sosok yang menginspirasi oleh sahabatnya.

Salah satunya adalah Daniel Mananta. Ia mengenang Ashraf sebagai sosok suami inspiratif dan juga ayah hebat. Sementara itu di mata kerabatnya, H. Ahmad Habib, Pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman, Ashraf adalah sosok yang dermawan.


"Beliau ini adalah donatur tetap Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman. Sangat familiar, baik hati, tidak segan menyapa. Kami sangat merasa kehilangan saat mendapat berita duka ini," katanya saat dijumpai di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Habib bilang, dua bulan lalu ia dan pihak yayasan masih silaturahmi. Saat itu Ashraf masih sehat dan baik-baik saja. Ashraf datang ke yayasan tersebut sangat sering.

"Sangat sering. Setiap dapat rezeki apa, beliau pasti datang dan memberi rezeki ke kami," ujarnya.

Kata Habib, kemungkinan yang meneruskan jejak Ashraf untuk berdonasi adalah istrinya, BCL. Habib juga mengenang bahwa saat Ashraf berkunjung ke yayasan, ia juga membawa anaknya, Noah. Anak yatim yang disantuni Ashraf Sinclair sebanyak 78 orang. Saat Habib berkunjung, Ashraf masih dimandikan setelahnya baru dikafani.



Sumber : haibunda.com
Share:
Komentar

Berita Terkini