Peristiwa tabrakan itu terjadi Sabtu (22/2) sekitar pukul 20.00 WIB, kecelakaan lalu lintas tersebut antara dam truck (BG 8831 E) kontra dam truck (belum diketahui Nomor Polisinya ) dan kontra odong-odong (jenis Honda Supra BK 5666 GW) yang membawa 14 orang anak-anak dan istri pengemudi odong-odong Nina Santi.

Sementara pengemudi Odong-odong tersebut Nuriadi (41) warga Jalan Sukaramai Dusun 1 Desa Tandam Hulu II Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kecelakaan tersebut penumpang odong-odong meninggal dunia Rizki, (7) warga Jalan Sukaramai Dusun 1 Desa Tandam Hulu II Kecamatan Hamparan Perak dan satu orang lagi penumpang odong-odong mengalami patah pada bagian kaki sebelah kiri Zulfikar (11) alamat yang sama dengan korban meninggal.

Kejadian Laka Lantas tersebut menurut keterangan supir odong-odong honda Supra BK 5666 GW sekitar pukul 19.30 WIB keluar dari rumah langsung mendapat sewa tetangga sekampung sekitar 14 orang menuju Jalan Tengku Amir Hamzah Simpang Mbak Nur.

Kemudian balik arah pulang, sesampainya di TKP depan Mssjid Al Falah, odong-odong berhenti dikarenakan ada mobil pribadi mundur, selanjutnya pada saat bersamaan terjadi tabrakan (laga kambing) dua unit mobil dum truck yang bermuatan sertu sehingga salah satu mobil menimpa odong-odong yang lagi berhenti.

Melihat kejadian yang tiba-tiba itu para penumpang yang berada di odong-odong berhamburan untuk menyelamatkan diri dengan cara melompat dan satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas AKP Ali Umar, Kanit Laka Ipda Rahadhan, Kapolsek Binjai Utara Kompol Gultom R Feriana, Waka Polsek Binjai Utara AKP DE Bangun, Panit Sabhara Ipda Julius Siagian bersama anggota Polsek Binjai Utara turun langsung ke TKP.

Saat ini korban yang meninggal dunia dibawa ke RS Djoelham Binjai untuk di visum dan pengemudi odong-odong masih diambil keterangannya.