Sat Pol Air Polres Tanjung Balai Dikunjugi TK Tahfizd Alhuda

armen
Jumat, 21 Februari 2020 - 17:49
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Satuan Polisi Air Polres Tanjung Balai, menerima kunjungan dari TK /PAUD Islam Tahfizd Alhuda Kelurahan.Pahang Kecamatan.Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Jumat (21/02/2020) pukul 08.30 WIB.

Kunjungan dipimpin oleh kepala yayasan Ustad Abdi dan didampingi kepala TK Dewi Matsuri.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira yang diwakili Kasat Pol Air Iptu T Sianturi mengatakan anak-anak TK Paud Islam Tahfizd Alhuda datang kekantor Satuan Polisi Air Polres Tanjung Balai untuk bertemu dengan Personil Sat Pol Air guna melihat kantor dan Kapal-kapal Patroli Sat Pol Air.

Kata Kasat Pol Air Iptu T Sianturi pertemuan kunjungan dilakukan di dermaga Sat Polair..
Dalam kesempatan tersebut, Kasat Pol Air menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rombongan TK Paud Islam Tahfizd Alhuda di Kantor Sat Pol Air Polres Tanjung Balai.
Menurut Iptu T.Sianturi,  dalam kunjungan itu pihaknya mengajak anak-anak TK bicara dan bercerita. Personil Sat Pol Air juga menjelaskan cara menggunakan Perahu, cara menggunakan Life Jaket dan tentang cara menyelamatkan diri ketika berada diatas kapal yang bocor.

Diakhir dari kunjungan, Kepala Yayasan TK Tahfizd Alhuda Ustadz Abdi  mengucapkan terimakasih Kepada Sat Pol Air Polres Tanjung Balai yang telah Mensosialisasikan tentang Cara Menyelamatkan diri ketika dilaut, Serta telah menerima kedatangan rombongan dengan baik dan senang hati.  Kunjungan berakhir pada pukul 09.30 Wib (rel/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini