|

Sambut Peserta Pawai MTQ ke-53 Kota Medan, Dandim 0201/BS Kolonel Roy Hansen J Sinaga: Junjung Tinggi Nilai Solidaritas dan Toleransi

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Dandim 0201/BS, Kolonel Roy Hansen J Sinaga S. Sos mendapat kehormatan untuk menyambut para paserta pawai MTQ ke-53 Kota Medan tahun 2020 yang diadakan di Jalan Ngumban Surbakti, Sempakata Medan Selayang, Sabtu 15 Februari 2020.

Meski suasana hujan tapi tidak menyurutkan semangat para peserta pawai untuk memeriahkan MTQ Ke 53 Kota Medan ini.

MTQ Ke 53 Kota Medan ini adalah untuk pertama kali nya diadakan di areal yang selama ini tidak produktif dan merupakan lahan kosong di pinggir Jalan Ngumban Surbakti, namun dengan kepiawaain Tim Panitia MTQ dari Pemko Kota Medan Maka lahan kosong yang selama ini tidak produktif pun akhirnya disulap menjadi sesuatu hal yang luar biasa.
Dandim 0201/BS sangat mengapresiasi kegiatan Ini, itu tampak dari antusias Dandim dalam kegiatan pawai MTQ Ke-53 Kota Medan Ini.

“Saya sangat mengapresiasi Kegiatan MTQ Ke - 53 Kota Medan ini ,” kata Dandim.

Dandim mengaku sangat bangga dengan kekompakan seluruh elemen masyarakat yang dengan semangat luar biasa dalam memeriahkan acara pawai pembukaan MTQ Ke - 53 ini. Meski di guyur hujan dari pagi, itu tidak menyurutkan semangat para perserta pawai untuk tampil memberikan karya terbaik dalam pawai Ini.

“Saya harap, dengan kegiatan Pawai MTQ Ini bisa memotivasi para perserta maupun warga Kota Medan Untuk selalu kompak dan menjunjung tinggi nilai solidaritas dan toleransi antar warga, sehingga bisa terwujud masyarakat Kota Medan yang aman sejahtera dan kondusif. dibawah ke Bhinekaan. “ujar Dandim.(rel;/dn)

Komentar

Berita Terkini