Polsek Patumbak dan Koramil 08/Mj Gelar Patroli Gabungan Sisir Daerah Rawan 3C

armen
Senin, 03 Februari 2020 - 19:21
kali dibaca



Tim Gsbbungan Polsek Patumbak dan Koramil 08/MJ Sisir daerah Rawan 3 C
Mediaapakabar.com-Dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas yang kondusif khususnya  di wilayah hukum Polsek Patumbak, personil polsek bersama koramil 08/MJ melakukan patroli gabungan bersama.,Senin ( 03/02/2020).pada pukul 09.00-18.00wib.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Panit 2 Reskrrim Polsek Patumbak Ipda D. Lumbanraja dengan personil polisi dan TNI berjumlah 8 orang. Tim bergerak dari Mako Polsek Patumbak yang menyisir pada daerah -daerah rawan 3 C (curat, curas, curanmor) dan daerah terindikasi narkoba.

Dalam patroli ini , apabila ada orang/barang dan pengendara sepeda motor yg mencurigakan gerak geriknya maka tim akan menghentikan dan memeriksanya. baik dokumen pengendara mau pun tubuh dari orang tersebut.

Rute yg dilalui personil gabungan antara lain:Jalan Pertahanan, Jalan Pelita dsn 1,Jalan Balai Desa Pasar X11 Marendal 2 dan wilayah yang masuk dalam wilkum polsek patumbak.

Ipda D. Lumbanraja kepada Mediaapakabar.com mengatakan patroli rutin akan digelar seterusnya sesuai sprin kapolrestabes Medan untuk menekan tindak kriminal 3C yang selama ini marak terjadi diseputaran kodya medan.

“ Agar masyrakat tidak menjadi was was atau takut untuk melaksanakan kegitan sehari hari diluar rumah"ini sudah menjadi atensi dari pimpinan.karena medan sudah kategori rawan 3C,” katanya mengakhiri... (fauzi) 
Share:
Komentar

Berita Terkini