|

Pj Bupati Pakpak Bharat Lantik Agusman Padang ST Jabat Kadis PUPR

Kali Dibaca



Pj Bupati DR.H.Asren Nasution Lantik Agusman Padang Sebagai Kadis PUPR Kabupaten Pakpak Bharat
Mediaapakabar.com-Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Pakpak Bharat  DR.H.Asren Nasution, melantik Agusman Padang ST Menjadi Kadis PUPR Pemkab Pakpak Bharat,beserta 5 orang Pejabat lainnya , Rabu(26/2/2020),bertempat di Balai Sada Arih.Salak.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ke 6 Pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pakpak Bharat: 188.45/12.15/63/24/2020,setelah sebelumnya melalui Proses Seleksi terbuka.

Sebelumnya, Agusman Padang ST. Menjabat Kabid SDA di Dinas PUPR Kabupaten Dairi.Namun Karena Pangkat dan Golongan nya memenuhi persyaratan,Agusman mengikuti seleksi terbuka Balon Kadis PUPR di Kabupaten Pakpak Bharat.Hingga Akhirnya dilantik oleh PJ Bupati Pakpak Bharat.

Agusman Padang ST

Selain Agusman Padang ST. MT, PJ.Bupati juga melantik Maringan Bancin ST, Sebagai Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pakpak Bharat.Aryo Tinambunan  SP.MSi,menjabat Kepala Dinas Informasi dan Telematika,yang sebelumnya menjabat Sekretaris di dinas tersebut. Lian Sinamo SPD MM,dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat /Perempuan  dan Perlindungan Anak yang juga sebelumnya menjabat Sekretaris di dinas tersebut.

Jhonny Feber Solin SE MSi dilantik sebagai Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, dan Pembangunan. dan Hanafi Goar P Padang SH dilantik sebagai Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Pakpak Bharat.

Hadir dalam Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan tersebut,Muspida Kabupaten Pakpak Bharat,Anggota Dewan Pakpak Bharat serta undangan lainnya.(bob).

Komentar

Berita Terkini