|

Pengurus DPC PDI Perjuangan Sergai Hadiri MusRan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Perbaungan

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Serdang Bedagai hadiri musyawarah Ranting (MusRan) pengurus anak cabang (PAC) Se-Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) di Ruangan Wisma Juang Kelurahan Simpang III Pekan Kecamatan Perbaungan, Sabtu( 29/2/2020).

Tampak hadir dalam Musran tersebut ,Wakil Ketua bidang kehormatan Partai PDI Perjuangan,Sergei H.Syaiful Azhar,Wakil Ketua bidang kaderisasi dan ideologi,Lamhotdo Sinaga, ST, Wakil Ketua bidang Organisasi, Rasmini,Wakil Ketua bidang pemenangan Pemilu,Martahan Gultom, ST, Wakil Ketua bidang komunikasi Politik, Silfia zulfa, A,MD,Wakil Ketua bidang Politik, Hukum dan Ham dan keamanan, Faisal Lubis, SE,SH, Wakil Ketua bidang Pembangunan kemanusiaan dan kebudayaan

Dalam kesempatan tersebut Syaiful Azhar menyampaikan bahwa pembentukan anak ranting merupakan intruksi dari DPP yang harus dilaksanakan untuk menyatakan secara konkrit bahwa partai hadir ditengah-tengah rakyat. 

"Wujud dari kehadiran partai di tengah rakyat adalah adanya anak ranting di struktur pemerintahan paling bawah di Dusun Masyarakat,” katanya.

Selain itu Syaiful Azhar mengucapkan selamat menjalankan Musyawarah Ranting V Se-Kecamatan Perbaungan, bagi pengurus yang nantinya terpilih harus solid bergerak memenangkan Partai PDI Perjuangan bagi yang tidak terpilih untuk tetap berjuang di PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),

Selanjutnya penyerahan mandat bendera PDI Perjuangan oleh H.Saiful Azhar yang merupakan Wakil Ketua Kehormatan Partai kepada Pengurus Ranting Kecamatan Perbaungan.
Dalam kesempatan ini Pengurus Ranting yang baru secara serentak mengikrarkan ” Siap Memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H.Darma Wijaya SE menjadi Bupati Serdang Bedagai di Pilkada serentak 2020. Sembari meneriakkan pekikan Merdeka… Merdeka… Merdeka. (Willy)

Komentar

Berita Terkini