Pemkab Langkat Gelar Seleksi JPT Pratama

Media Apakabar.com
Kamis, 06 Februari 2020 - 23:34
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Wujudkan ASN yang benar - benar mampu bekerja secara profesional  dan bertanggung jawab, serta memahami tugas pokok dan fungsi jabatan di organisasinya, serta mampu memperhatikan keinginan masyarakat, juga memberikan pelayanan dan haknya dengan baik.

Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tahun 2020, dengan jumlah peserta 20 orang berasal dari pejabat Administrator di Jajaran Pemkab Langkat.

Seleksi dibuka Asisten Umum Musti SE MSi mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA, dengan menghadirkan Asesor penguji Permata Pisiko, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (6/2/2020).

Musti berharap, para peserta dapat bersaing dengan sportif serta mampu menunjukan kemampuan maksimal yang dimiliki, agar meraih hasil yang diharapkan dengan sempurna.

“Bersunguh-sungguhlah mengikuti seleksi ini, serta isilah formasi jabatan yang ada dijajaran Pemkab Langkat, agar dapat membantu membangun Langkat lebih maju, makmur dan sejahtera,”harapnya.

Semoga bagi yang lulus dari seleksi, ujar Musti, dapat bekerja dengan amanah, jujur dan giat.  Serta selalu menjaga dan meningkatkan  kemampuan kinerjanya.

Sementara, Sekretaris BKD Langkat Budi Santoso, menjelaskan, tujuan dilaksanakan seleksi ini untuk mengisi jabatan yang masih kosong  di lima Dinas, yakni Disdukcapil, Dinkes, Dinas Perikanan, Dinas PMD dan BKD. Jadi diharapkan dengan seleksi ini, dapat memilih orang yang tepat sesuai fungsi jabatannya.

“Semoga yang terpilih, yang terbaik dan mampu bekerja secara professional dan proposonal,”harapnya.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini