|
Follow Us :

PDI Perjuangan Bersama Pemkab Taput Tanam 3700 Pohon Berbuah Hijaukan Hutaginjang

Kali Dibaca
PDI Perjuangan Bersama Pemkab Taput Tanam 3700 Pohon Berbuah Hijaukan Hutaginjang
Ketua DPC.PDI. Perjuangan Taput Drs. Nikson Nababan saat menanam pohon berbuah di Desa Hutaginjang Muara.(Dok)
Mediaapakabar.com-Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI. Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara bersama Pemkab Taput menanam pohon berbuah di Desa Hutaginjang Kecamatan Muara demi mensukseskan Danau Toba sebagai Destinasi Wisata Indonesia Kamis (06/02/2020).

Nikson Nababan,sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Taput mengatakan, kegiatan menanam pohon ini dalam rangka Ulang Tahun PDI.Perjuangan ke 47
dan  Ultah Ketum PDI. Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Kita harus bersahabat dengan alam, kita harus menjaga, memelihara dan mencintai lingkungan. Terutama dalam mensukseskan Destinasi Wisata Danau Toba, kita ciptakan lingkungan yang indah, asri dan bersih," kata Nikson Nababan politisi partai moncong putih itu.

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Mari kita sama sama menjaga alam kita sebagai anugrah terindah dari yang Maha Kuasa.

Tanaman pohon berbuah ini disamping menjaga dan menghijaukan pinggiran Danau Toba, juga akan menghasilkan buah yang bisa dinikmati masyarakat.

Kita jaga bersama karena ini dari kita untuk kita, kita ciptakan Muara yang indah dan keren, sehingga semua orang ingin datang ke tempat ini.

Selanjutnya, bupati melakukan penanaman pohon Macademia, Aren, Kemenyan, Nangka, Cempedak , Kopi dan Jengkol sebanyak 3700 bibit  pohon.(Win)
Komentar

Berita Terkini