|

Nikita Mirzani: Tulang Gue Sakit

Kali Dibaca



Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo
Mediaapakabar.com-Aktris Nikita Mirzanimasih enggan menanggapi para musuh yang menertawakannya saat ditahan di Mapolres Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.Dia beralasan pengin beristirahat setelah ditahan selama tiga hari terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan mantan suaminya, Dipo Latief.

"Tunggu lah istirahat dulu sebentar, dari kemarin tulang gue sakit, tidurnya enggak di kasur," kata Nikita Mirzani di Kejari Jakarta Selatan, Senin (3/2).Pemain film Comic 8 itu pun bersyukur akhirnya bisa dipulangkan ke rumah. Meski dirinya kini berstatus tahanan kota.."Alhamdulillah, bersyukur banget bisa bebas," kata ibu tiga anak itu sumringah.

Diketahui, Nikita Mirzani ditahan Polres Jakarta Selatan setelah dijempt paksa pada Jumat (31/1) dini hari. Sebelumnya, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan.Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani pada Juli 2018. Pelaporan tersebut dilakukan Dipo Latief setelah dia dilempar asbak oleh Nikita Mirzani.(JPNN)
Komentar

Berita Terkini