|

Ngeri! Tabrak Pohon dekat Pajak USU, Bos Diskotik Tewas Terpanggang di Dalam Mobil

Kali Dibaca


Kecelakaan menewaskan Hendra Halim usai mobilnya menabrak pohon di depan Jalan Jamin Ginting tepat di depan Pajak USU (Pajus) Jumat (14/2/2020).

Mediaapakabar.com- Satu unit mobil Honda Freed BK 936 FS mendadak terbakar usai menabrak sebatang pohon di Jalan Jamin Ginting, tak jauh dari Pajak USU (Pajus), Jumat (14/2/2020) dinihari.

Akibat kecelakaan itu, sang pengemudi yang belakangan diketahui warga Tionghoa yang tinggal di Komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting, Medan tewas terpanggang didalam mobil.

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, Jumat (14/2/2020).

"Korban sudah diselidiki merupakan warga Citra Garden Jalan Jamin Ginting," tuturnya.Dari informasi yang berhasil dihimpun, adapun identitas pengemudi yang ditemukan tewas terbakar yakni Hendra Halim (35) warga Kompleks Perumahan Citra Garden Jalan Jamin Ginting Medan.

Ia menyebutkan bahwa kronologi kejadian, di mana korban yang merupakan bos diskotik Cube Club menggunakan mobil Honda Freed BK 936 SF melaju cukup kencang dari arah Simpang Pos, Medan.

"Menurut keterangan saksi mata pengemudi cukup kencang."

"Jadi korban bergerak dari arah Pancur Batu menuju Simpang USU pukul 02.00 WIB, mengalami kecelakaan tunggal menabrak median jalan dan kemudian terjadi korsleting listrik dan menyebabkan kebakaran," beber Reza.

Kejadian tersebut selanjutnya, membuat korban terjepit antara pohon dengan mobil da membuatnya tak bisa keluar.

"Kemudian cuma ada 1 orang di dalam yaitu pengemudi karena mengalami benturan dengan pohon mengakibatkan tergencet. Lalu akibat korsleting tadi dia ikut terbakar dengan mobilnya sehingga meninggal dunia," jelas Reza

Ia menyebutkan bahwa dugaan sementara pengemudi dalam kondisi mengantuk.Barang bukti kendaraan saat ini sudah kami titipkan cargo kayu putih. Barang bukti berupa kendaraan mobil berikut jenazahnya pertama dibawa ke polsek dulu kemudian dilakukan evakuasi jenazah dibawa oleh ambulans Rumah Sakit Bhayangkara kemudian nanti diantarkan ke pihak keluarga," ungkapnya

"Korban merupakan warga keturunan Tionghoa tersebut adalah seorang pengusaha muda salah satu tempat hiburan malam (The Cube) di Kota Medan," ujarnya, Jumat (14/2/2020) siang.

Lanjut Kasatlantas, saat peristiwa terjadi korban baru saja keluar dari rumah menuju lokasi usahanya yang merupakan tempat hiburan malam di kawasan Jalan Imam Bonjol Medan.


Menurut keterangan pihak keluarga, korban baru saja keluar rumah dan bermaksud menuju lokasi usahanya.

Namun diduga karena mengantuk, korban lalu kehilangan konsentrasi saat berkendara hingga menabrak salah satu pohon di separator jalan yang ada di Jalan Jamin Ginting persis di sekitaran Pajus di depan Komplek Pamen.

Usai peristiwa nahas tersebut, lanjut Kompol Reza, jenazah dibawa pihak keluarga dari RS Bhayangkara Medan.

Usai dari Bhayangkara, jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga dari RS Bhayangkara Medan ke rumah duka pagi tadi untuk disemayamkan."

"Tidak dilakukan otopsi karena alasan kemanusiaan dan permintaan keluarga yang menganggap peristiwa ini sebagai musibah," pungkasnya




Sumber : medan.tribunnews.com







Komentar

Berita Terkini