|

Ngeri, Nikita Mirzani Diancam Mau Dibunuh oleh Sajad Ukra

Kali Dibaca


Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo
Mediaapakabar.com-Aktris sensasional Nikita Mirzani mengaku sudah beberapa kali mendapat ancaman dari mantan suami, Sajad Ukra. Ancaman itu diduga dilakukan mantan suami agar bisa bertemu dengan putranya, Azka Raqila Ukra. yang diurus oleh Nikita Mirzani.Sayang, Nikita Mirzani belum mau melaporkan ancaman tersebut ke polisi. Dia merasa masih menunggu waktu yang tepat.

"Sebenarnya harus ya (dilaporkan), karena Niki (sapaan Nikita) adalah orang yang merasa diancam sama dia (Sajad Ukra)," kata Nikita Mirzani di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Pemain film Comic 8 itu mengungkapkan bahwa ancaman pembunuhan tersebut juga ditujukan untuk keluarganya. Hal itu membuatnya tidak nyaman.Abang Niki diancam mau dibunuh, Paman, Om, sampai anak-anaknya juga diancam mau dibunuh," ujar Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu mengaku sakit hati dengan ucapan mantan suami keduanya tersebut. Sebab, Sajad Ukra menghina orang tuanya.Papa Niki yang sudah almarhum dikatain muncikari, dikatain dari keluarga anjing di pinggir jalan semuanya," ungkapnya.(JPNN)
Komentar

Berita Terkini