|
Follow Us :

Ngeri! 3 Kali Telepon Tak Diangkat, Pria di Pancurbatu Ini Tikam Kekasihnya Hingga Tewas

Kali Dibaca



Murianto (kiri) dan barang bukti baju berlumuran darah. (ist/metro24jam.com)

Mediaapakabar.com- Seorang pria yang cemburu buta, menikam kekasihnya sebanyak tiga liang. Penyebabnya, hanya gara-gara panggilan teleponnya tak dijawab! Aksi keji itu dilakukan di Jalan Perumahan Griya Durin Jangak, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancurbatu, Minggu (23/2/2020) sekira pukul 03.00 Wib. 

Wanita bernama Rumina alias Ana alias Eka (45) itu akhirnya meninggal dunia meski sempat mendapat perawatan beberapa jam di RSUP H Adam Malik. 

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Suhaily Hasibuan mengatakan, kejadian berawal sekira pukul 02.00 Wib. Saat itu Rumina yang tinggal di Perumahan Griya Durin Jangak, keluar rumah berboncengan bersama keponakannya Dandi mengendarai sepedamotor karena hendak membeli nasi. 

“Di tengah jalan, tersangka Murianto bertemu dengan keduanya. Tersangka kemudian memanggil korban karena mengaku hendak berbicara 4 mata,” jelas Suhaily dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/2/2020) sore. 

Mendengar itu, Rumina pun turun dari sepedamotor dan menyuruh Dandi pergi sendirian membeli nasi. Siap membeli nasi, sekira pukul 02.30 Wib, Dandi kembali ke rumah melalui jalan yang sama. Namun, dia tak lagi melihat tsb dan sudah tidak ada lagi melihat Murianto dan Rumina di lokasi sebelumnya. “Tapi saksi ada melihat ceceran darah di jalan tempat mereka berhenti tadi. Lalu saksi pulang ke rumah dan melihat korban sudah terluka di bagian perut mengeluarkan banyak darah. Korban kemudian berkata bahwa dia ditusuk Murianto alias CR sebanyak 3 kali,” jelas Suhaily. 

Melihat itu, Dandi segera bergegas ke Mapolsek Pancurbatu untuk melaporkan kejadian itu, sementara pihak keluarga membawa Rumina ke RSUP H Adam Malik. “Mendapat laporan itu, kita bersama saksi langsung mendatangi TKP dan mencari pelaku. Sekira pukul 05.00 Wib, Murianto kita amankan di rumahnya di Jalan Penungkiran, Dusun IV, Desa Lama, Pancurbatu,” jelas Suhaily. 

Dari kediaman Muruanto, polisi mengamankan satu unit motor Yamaha RX King, BK 2589 DO. Sementara dari lokasi kejadian, petugas berhasil menemukan sebilah pisau stainless steel bergagang kayu. Sementara itu, sekira pukul 05.30 Wib, Ruminah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Dandi dan putra Ruminah kemudian membuat laporan resmi ke Polsek Pancurbatu. 

Selanjutnya, jenazah Rumina dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses otopsi. “Motifnya karena cemburu. Saat sebelum kejadian, korban ditelepon tersangka sebanyak 3 kali, tapi tidak diangkat. Setelah itu, korban kemudian mematikan HP-nya, sehingga membuat tersangka marah dan menduga korban selingkuh dengan laki-laki lain,” pungkas Suhaily.



Sumber : Metro24jam.com

Komentar

Berita Terkini