|
Follow Us :

Kecelakaan di Tol Tebing Tinggi - Medan, 1 orang tewas ditempat

Kali Dibaca


Kecelakaan lalu lintas terjadi di tol Tebing Tinggi-Medan tepatnya di KM 37.900 di Dusun 1 Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin. (ANTARA/HO)
Mediaapakabar.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di tol Tebing Tinggi-Medan tepatnya di KM 37.900 di Dusun 1 Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin. Dalam peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia.
 
Kasubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu M Naibaho mengatakan, peristiwa berawal saat satu unit mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BK 1300 VC yang dikemudikan oleh Nawawi (22) warga Kabupaten Batubara melintas dari tol Tebing Tinggi menuju Medan.

Saat di lokasi kejadian, mobil menabrak belakangan mobil truk BK 8522 DC yang dikemudikan oleh Suroyo (43) warga Kabupaten Simalungun. 
 
"Akibatnya, korban Nawawi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, para penumpang mobil yang dikemudikan Nawawi yakni Saypul dan Siti Arifah mengalami luka-luka," ujarnya.

Petugas Laka lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat laporan tersebut langsung turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
Sementara korban yang meninggal dibawa ke RSUD Deli Serdang dan korban luka-luka dibawa RS Granmed Lubuk Pakam


Sumber : ANTARA
Komentar

Berita Terkini