|

Kapolsek dan Waka Polsek Medan Area Go To School di Dua Sekolah

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Dalam rangka sambang go to school untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak para siswa/siswi untuk mengantisipasi tindak kejahatan termasuk melaksanakan peraturan berlalulintas (Kamseltibcar Lantas) dengan mematuhi peraturan, Kapolsek dan Wakapolsek Medan Area menjadi pembina upacara di dua sekolah berbeda di wilayah hukumnya, Senin (24/02/20).

" Saya menjadi pembina upacara di SMA Muhammdyah I Medan, Jalan Utama, Kelurahan Kota Matsum 2, Kecamatan Medan Area. Sedangkan Wakapolsek AKP Neneng Armayanti di SMP Negeri 23 Medan, Jalan Swadaya Kelurahan Binjai  Kecamatan Medan Denai," Ujar Kompol Faidir Chan, Senin (24/02/20).

Selain itu, turut mendampingi dalam kegiatan juga para personil Bhabinkamtibmas. Disebutkan, para siswa/siswi dan seluruh guru jangan mudah terpancing dengan berita hoax. Karena hal itu bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

" Terutama bagi para siswa/siswi jangan mudah pula terpancing untuk tawuran antar pelajar," imbuhnya.

Apalagi, menurutnya, dengan perkembangan media saat ini, tentu pelaku tindak kejahatan mudah memasuki dengan berbagai cara. " Salah satunya seperti melalui media sosial," jelasnya.

Oleh karenanya, setiap warga harus bisa menjaga lingkungannya dari tindak kejahatan. Dan bila perlu bantuan segera menghubungi Bhabinkamtibmas.(rel/dn)


Komentar

Berita Terkini