Kapolres Tanjungbalai Terima Kunjungan Murid TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Tanjung Balai

armen
Selasa, 25 Februari 2020 - 18:23
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Murid Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 09 Cabang Tanjungbalai berkunjung ke Mapolres Tanjungbalai, Selasa, (25/2/2020).

Kunjungan yang dipimpin Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ibu Dhita Prawira didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Guru Kepala TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Tanjung Balai dan para guru pengajar Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai disambut langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP PutuYudha Prawira SIK,MH di Lapangan Apel Mapolres Tanjungbalai.

“Anak Anak TK yang datang berkunjung ke Kantor Polres Tanjung Balai ini Kita sambut Mereka dengan gembira, dengan senang, Kata AKBP Putu.

Menurut Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini , murid TK tersebut mengaku mengaku mau melihat kantor Polisi, mau bertemu dengan bapak bapak Polisi dan Ibu ibu Polwan.
AKBP  Putu Yudha mengatakan, di kantor ini Mereka bernyanyi *disini Senang disana Senang dimana mana hatiku senang* mereka bernyanyi riang dan gembira, kita juga memberikan makan/Snack buat mereka.

Selain bernyanyi ,kata Putu, para Personil Polwan juga  mengajak mereka bercerita, mereka merasa senang datang kekantor Polres tanjung balai ini.”Mereka kita ajak untuk melihat ruangan Kerja Kapolres serta ruangan Kantor lainnya yang ada di Polres Tanjung Balai,” jelasnya.

Turur Hadir dalam menerima kunjungan TK ini adalah, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kasat Lantas Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tanjung Balai.(rel/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini