Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi Pengurus MABMI Kota Tanjung Balai

armen
Jumat, 21 Februari 2020 - 12:04
kali dibaca


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIk terima kunjungan Audiensi Pengurus MABMI Kota Tanjung Balai
Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjung Balai menerima kunjungan Audiensi dari Organisasi Masayarakat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kota Tanjung Balai, Kamis(20/02) sekira pukul 09.30 WIB.

Audiensi tersebut dilaksanakan di Ruangan Parama Satwika Polres Tanjung Balai.
Adapun yang hadir dalam kegiatan Audiensi dari MABMI Kota Tanjung Balai adalah Hj. Delima SPD MM (Ketua Mabmi), Lia Rangkuti (Sekretaris), Harijal Pasha S.Pd (Sekretaris), Alfino SH (Wakil Sekretaris), Retop Ginting (Bid Organisasi), Dahliyani S.E (Bendahara), DR. Mulyadi. M.I.H..

Dalam kesempatan itu, Ketua MABMI Hj. Delima SPD MM menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Polres Tanjung Balai adalah untuk bersilaturahmi dan tatap muka kepada  Kapolres Tanjung Balai yang kemudian menyampaikan visi dan misi MABMI.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S.I.K. M.H yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP F.J Simanjuntak menyambut baik kedatangan Audiensi dari MABMI tersebut.
Dalam sambutannya Kapolres Putu Yudha mengaku  sangat senang dan bahagia atas kedatangan jajaran pengurus  MABMI Kota Tanjung Balai untuk beraudiensi .”Polres Tanjung Balai, akan membantu dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Mabmi demi kemajuan Kota Tanjung Balai,” kata Kapolres.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini