|
Follow Us :

Istri aniaya suami yang lumpuh di Deli Tua, Ini Sebabnya

Kali Dibaca


Tersangka Yettiur Rosida (51) di Polsek Deli Tua, Senin. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Mediaapakabar.com-Seorang wanita bernama Yettiur Rosida (51) tega menganiaya suaminya sendiri, Iskandar (56) di kediamannya di Jalan Sejarah, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 
 
"Pelaku menganiaya suaminya yang sudah lumpuh dengan menggunakan besi dan kayu broti," kata Kapolsek Deli Tua, AKP Zulfikar, Senin. 
 
Ia menyebutkan, pengungkapan kasus penganiayaan ini berawal dari laporan pelaku pada Minggu (23/02). 

"Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Deli Tua dengan mengatakan bahwa dirinya telah memukuli suaminya," ujarnya. 
 
Dari laporan tersebut, petugas langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di TKP, petugas mendengar suara teriakan korban meminta tolong dari dalam rumah.

Petugas langsung mendobrak pintu depan rumah dan melihat korban tergeletak di lantai kamar dengan kondisi luka robek di kepala dan seluruh badan biru-biru bekas pukulan.
 
"Petugas dibantu warga sekitar langsung membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan sejumlah barang bukti," ujarnya.

Sementara itu, Yettiur Rosida mengaku nekat menganiaya suaminya lantaran kerap mendapat perlakuan kasar dari suaminya itu.
 
"Dia maki saya, terus saya dipukul. Dia selama ini selalu melempar, memaki, apa yang dapat di lempar, dijambaknya," ujarnya dengan mata yang berlinang. 

Tak tahan dengan perlakuan sang suami, wanita yang menjadi tulang tulang punggung dalam keluarganya itu lantas nekat memukul suaminya dengan mengunakan besi dan kayu broti.
 
"Suntuk kali rasanya memikirkan hidup ini, mana anak mau sekolah, mana anak yang satu lagi belum ada berumah tangga. Ekonomi semakin susah, cari makan susah, mana suami yang sakit ini lebih kejam sama kita, ngusir, memukuli juga melempar. Karena enggak tahan, saya pukul lah," ujarnya. 
 
Setelah menganiaya suaminya, Yuttiur mengaku menyesal. Ia bahkan langsung menyerahkan dirinya ke Polsek Deli Tua untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 



Sumber : ANTARA
 
Komentar

Berita Terkini