|
Follow Us :

Dibuang ke Tempat Sampah, Orok Bayi Gegerkan Warga Jalan Tuar Medan Amplas

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Suasana di Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas, seketika geger, . Pasalnya, sesosok orok bayi yang dimasukkan ke dalam kotak mie instan ditemukan warga dalam tumpukan sampah, Selasa (25/2/2020) sore. Sontak temuan tersebut langsung jadi tontonan warga sebelum akhirnya dilaporkan ke Polsek Patumbak yang mengevakuasi orok bayi tersebut.

‪Informasi yang dihimpun, orok bayi tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga yang bernama, Sofyan yang melintas dilokasi. Melihat ada kotak yang masih bagus, Sofyan pun mendekatinya dan mengambilnya.

‪"Saat saya temukan, kotaknya dalam posisi berdiri dan tertutup. Begitu saya ambil dan buka, ternyata didalamnya ada orok bayi. Lalu saya laporkan sama warga lainnya," ucap Sofyan.

‪Dikatakan Sofyan, usai warga berdatangan dilokasi, warga lainnya pun memberitahukan pada Kepala Lingkungan (Kepling) dan diteruskan ke Polsek Patumbak. 


‪"Sekitar 30 menit setelah kami temukan, polisi datang dan langsung mengamankan kotak yang berisi orok bayi itu," tandas Sofyan.


Terpisah, ‪Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Gindo Manurung saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah turun ke lokasi.‪"Iya benar, tadi dilaporkan warga ke kita (Polsek Patumbak) dan anggota sudah turun ke lokasi mengamankannya," ungkap Gindo singkat. (Fauzi)

Komentar

Berita Terkini