Dandim 0207/SML Gelar Temu Ramah dengan Uspika Dolok Batu Nanggar dan Tapian Dolok

armen
Kamis, 27 Februari 2020 - 08:59
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Dandim 0207/SML, Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, SAP. MPM,  mengadakan temu ramah bersama Uspika Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Tapian Dolok, Bersama Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Koramil 05/Serbelawan, Rabu (26/2/20) pukul 13.00 WIB.

Acara  diadakan di Makoramil 05/Serbelawan Jalan Kemerdekaan, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Hadir dalam acara tersebut Danramil 05/Serbelawan, Kapolsek Serbelawan AKP. Bambang Prayitno, Sos, Anggota DPRD Dapil II, Suriawan SH, Kepala Imigrasi Pematang Siantar Viktor Manurung, Manager Unit Kebun Dolok Ilir Erwin Panggabean serta beberapa undangan lainnya.

“Kami atas nama Forkimca Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Tapian Dolok, terkhusus jajaran Koramil 05/Serbelawan mengucapkan selamat datang bapak Dandim kodim 0207/SML ," kata Danramil 05 / Serbelawan Kapten Hairul  Hadi.

Sementara itu, AKP. Bambang Prayitno S.Sos selaku Kapolsek Serbelawan dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dandim O207/SML .”Walaupun disini beragam suku dan agama, walaupun acara ini sempat di undur, tapi kami dan masyarakat tetap setia menungu ke hadiran bapak ," ucapnya.

Sedangkan Suriawan SH mewakili Anggota DPRD Simalungun dalam kata sambutannya mengatakan bangga dan salut melihat Koramil 05/Serbelawan yang sudah berhasil merangkul para-para tokoh di Kecamatan Tapian Dolok, Dolok Batu Nanggar.

Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P.,M.P.M dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh forkimca yang sudah antusias menyambut kehadirannya bersama rombongan.

“Hampir satu tahun lebih selama saya menjabat di Kodim 0207/SML saya mengucapkan ribuan terimah kasih kepada Danramil 05/Serbelawan Kapten Hairul Hadi dimana selama kepemimpinan beliau ini belum ada laporan adanya permasalahan di Koramil 05/Serbelawan ini ," ucapnya.(Bambang)
Share:
Komentar

Berita Terkini