Bupati Langkat Hadiri Pisah Sambut Kapolres Langkat

Media Apakabar.com
Kamis, 27 Februari 2020 - 19:18
kali dibaca
Acara pisah sambut Kapolres Langkat
Mediaapakabar.com-Hadiri acara pisah sambut Kapolres Langkat, Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengucapkan selamat datang dan bertugas di Langkat kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga.Serta mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKBP Doddy Hermawan SIK selama bertugas di Negeri Bertuah.

Acara yang dilaksanakan  di Lapangan Futsal Bharadaksa Polres Langkat, Kamis (27/02/2020) tersebut, menjadi tanda pergantian Kapolres Langkat antara AKBP Edi Suranta Sinulingga yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Batang Jawa Tengah dengan AKBP Doddy Hermawan SIK yang kini bertugas sebagai Kasubag Binkar Bag SDM Kor Brimob Mabes Polri.

Bupati  mengatakan, bagi aparatur negara, mutasi   adalah proses dinamika oraganisasi, sebagai bentuk uji kemampuan untuk bertugas dibaerbagai bidang  guna m,elangkah menuju karir berikutnya.

Untuk itu kepada AKBP Edi sebagai Kapolres Langkat yang baru, Bupati berharap, dapat terus bersama dengan jajaran Forkopimda Langkat dalam melaksanakan tugas dan kewenangan  sesuai tupoksinya. Untuk mewujudkan Langkat yang aman, kondusif serta untuk memerangi narkoba.

Sementara kepada Kapolres sebelumnya AKBP Doddy, Bupati mendoakan, agar selalu diberi kesehatan dan keselamat di tempat tugas yang baru, dengan menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar. Serta berharap, agar silaturahmi terus terjalin meski jarak telah berjauhan.

AKBP Doddy mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan unsur Forkopimda serta seluruh masyarakat Langkat, yang telah memberikan bantuannya, selama menjalankan tugas di Langkat.

“Terimakasih untuk semuanya, jika selama saya bertugas terdapat kesalahan disana sininya, saya dan keluarga memohon maaf,”ujarnya.

AKBP Edi, mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya acara menyabut kedatangannya, serta berharap keberadaanya di Langkat dapat diterimah oleh semua kalangan.

“Dalam bertugas nanti, saya mohon kerjasama dan masukannya dari semua pihak, terutama dari Bupati Langkat, demi menciptakan kenyamanan di Langkat ini,”sampainya.

Dikesempatan itu Bupati memberi cenderamata Plakat tugu T. Amir Hamzah dan menerima cenderamata dari AKBP Edi dan AKBP Doddy. 

Turut hadir, Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin, mantan Gubsu dan Bupati Langkat serta tokoh masyarakat Langkat H.Syamsul Arifin, unsur Forkopimda plus, ketua MUI, ketua BNN, Danyon Marinir Tangkah Lagan, Dandim 0203/Langkat, kepala OPD Pemkab Langkat, komandan satuan TNI/Polri, pimpinan BUMD dan BUMD, tokoh masyarakat/agama/pemuda, ketua Ormas dan OKP, Bhayangkari Polres Langkat, serta hadirin yang berhadir.(rel/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini