Bupati H.Surya Hadiri Pelantikkan Pengurus KONI Kabupaten Asahan Periode 2019-2023

Media Apakabar.com
Rabu, 26 Februari 2020 - 13:24
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan periode 2019-2023 secara resmi dilantik oleh Ketua umum KONI Provinsi Sumatera Utara,Selasa (25/2/2020) bertempat diaula Hotel Marina Kisaran. 

Usai membacakan sumpah janji pelantikkan Ketua KONI Provinsi selanjutnya menyerahkan pataka kepada Ketua KONI Kabupaten Asahan terpilih Harris ST.

Ketua KONI Kabupaten Asahan Harris, ST dalam kata sambutannya  mengatakan bahwa dirinya akan segera melakukan konsolidasi di semua lini  cabang olahraga.

Hal itu segera ia lakukan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan. Maka untuk itu dirinya berharap dan mohon dukungan dari semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

"Kami berharap kiranya Kedepan pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai sejak dini. Agar para generasi muda tidak ragu untuk meraih prestasi di bidang olahraga. Artinya saya mengajak ayok para generasi muda di Kabupaten Asahan, jangan pernah takut untuk berprestasi di bidang olahraga”ajak Harris.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa  Ketua Umum KONI adalah merupakan simbol olahraga yang harus menjaga agar olahraga menjadi milik semua lapisan masyarakat. 

“Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Asahan, harus dapat membantu Ketua KONI Asahan Harris ST dalam membesarkan olahraga di Kabupaten Asahan” pesan Nehe.

Ditempat yang sama, etua Umum KONI Sumatera Utara,Jhon Ismadi Lubis dalam bimbingannya mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab  KONI itu berat untuk membantu Pemerintah Kabupaten dalam memajukan dunia olahraga.

Jadi dengan adanya dukungan yang cukup baik dari Pemkab Asahan. Pengurus KONI Kabupaten Asahan harus jujur dan sportif agar kedepannya Asahan dapat masuk peringkat 3 besar Kab/Kota se-Sumatera Utara dalam meraih prestasi olahraga”, ujar Jhon Ismadi 
Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya meminta kepada Ketua KONI Kabupaten Asahan terpilih untuk terus dapat membangun komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus KONI serta berbagai Pengcab olahraga yang ada di Kabupaten Asahan'.

Saya berikan apresiasi atas laporan pertanggungjawaban dana hibah KONI Kabupaten Asahan dari pengurus yang lama. Dan Kita  berharap pengurus KONI yang baru dapat lebih meningkatkan lagi capaian prestasi olahraga,kata Bupati.

"Intinya bekerjalah dengan tulus, ikhlas dan profesional untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dibidang olahraga".

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan beserta pengurus, para OPD, Ketua Pengcab Olahraga se-Kabupaten Asahan serta ratusan tamu lainnya.(depram)
Share:
Komentar

Berita Terkini