|
Follow Us :

Bupati Asahan Terima Kunjungan Pengurus JPKP

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya menerima kunjungan silaturahmi organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP),Jumat (28/022020.Audensi dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik dan sinergitas dengan pemerintah.

Ketua JPKP Asahan Fikri Al Fuady mengatakan bahwa keberadaan JPKP di Kabupaten Asahan, adalah merupakan suatu perkumpulan masyarakat dan relawan yang terstruktur dan siap untuk mendampingi program pemerintah hingga ke desa-desa.

Masih dikatakan Fikri,dimanaJPKP Kabupaten Asahan telah terbentuk sejak tahun 2016 dan telah terdaftar di Badan Kesbangpol. Untuk itu JPKP Asahan kiranya Pemkab Asahan dan Bupati Asahan mau memberikan support dan  bimbingan kepada JPKP.

“Apa yang Kami kemukakan tersebut agar dalam  menjalankan roda organisasi, Kami JPKP dapat mengedepankan profesionlisme serta sesuai denga visi misi JPKP,” ucap Fikri.

Dalam kesempatan tersebut, Fikri mohon kiranya kalau dapat dalam menjalankan program kerja. JPKP mendapat bantuan anggaran operasional yang ditampung dalam APBD Kabupaten Asahan.

" Intinya keberadaan JPKP, adalah untuk menjalin kerjasama dan mitra kepada semua pihak, terutama dalam pengawasan dana desa. Agar penggunaannya dapat sesuai dengan peruntukannya dan berpihak kepada kepentingan masyarakat yang ada di pedesaan" ujar Fikri.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc menyambut baik dan positif keberadaan JPKP di Kabupaten Asahan.

"Saya berharap kiranya JPKP Agar dapat benar-benar menjadi motor dan penggerak membantu program Pemerintah Kabupaten dalam pengawasan pembangunan di desa-desa. Kerjalah dengan baik dan berikanlah bukti nyata" sebut Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Ekonomi Pembangunan,Kadis Kominfo, Kabag Protokol..(Depram)
Komentar

Berita Terkini