|

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Pulau Rakyat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Secara bersama Bupati Asahan H Surya dan  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan hadiri pengajian akbar di Kecamatan Pulau Rakyat,Rabu (26/2/2020) bertempat di lapangan bola kaki afdeling V Desa Persatuan Pulau Rakyat.

Camat Pulau Rakyat Aspihan,dalam kesempatan pengajian akbar tersebut mengatakan bahwa pengajian Akbar diikuti oleh para jamaah yang berasal dari 12 desa yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat.

"Pengajian Akbar ini adalah merupakan kegiatan pengajian yang rutin kami laksanakan secara bergilir dan bergantian dari desa satu ke desa lainnya yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat  setiap bulannya,ujar Aspihan.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya dalam kata sambutannya mengatakan  agar kegiatan pengajian akbar seperti ini dapat terus di lakukan secara rutin setiap bulannya. Ini saya harapkan agar apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang Religius dapat tercapai,ucap H Surya.

Masih dikatakan Bupati Surya, dirinya dalam kesempatan tersebut mengajak agar masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat  di Kecamatan Pulau Rakyat untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati pada 23 September 2020 ini.

"Saya minta masyarakat untuk dapat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada serentak nanti.Jangan Golput karena suara kita menentukan arah pembangunan untuk lima tahun kedepannya" imbau Bupati.

Disamping itu juga Bupati Surya mengajak seluruh lapiaan masyarakat Asahan kiranya dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas pada Pilkada tahun ini,ajaknya.
Acara pengajian akbar diisi tausiyah agama oleh Al-ustadz Awaluddin Damanik  dengan tema mengajak para jamaah pengajian untuk dapat mempertebal iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Asahan bersama dengan Ketua TP PKK Ny Titiek Sugiharti Surya turut memberikan bantuan berupa kacamata gratis dan beras kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Terlihat hadir antara lain  Asisten bidang Pemerintahan dan Pembangunan, para OPD, Camat Pulau Rakyat, unsur Forkopimcam,  Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Rakyat, Ketua TP PKK Kecamatan dan jamaah pengajian..(Depram)
Komentar

Berita Terkini