|
Follow Us :

Bunda Paud Dairi Ibu Romy Mariani Kunjungi TK. Al-Ikhlas Sidikalang

Kali Dibaca
Bunda Paud Dairi Ibu Romy Mariani Kunjungi TK. Al-Ikhlas Sidikalang
Bunda Paud Ibu Romi Mariani Eddy Keleng Ate Berutu.Foto bersama dengan Pengurus Yayasan Al Iklas Sidikalang.foto Boby R Manik
Mediaapakabar.com-Bunda Paud Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu membagikan obat cacing kepada anak-anak TK. Al-Ikhlas Sidikalang saat melakukan kunjungan ke lokasi tersebut pada Kamis (27/2/2020).

Obat cacing tersebut diberikan kepada anak-anak karena sudah waktunya bagi setiap anak untuk diberikan obat cacing sehingga anak-anak terhindar dari penyakit cacingan.

Dalam kunjungannya ke Yayasan Pendidikan TK. Al-Ikhlas Sidikalang, Bunda Paud Kabupaten Dairi disambut baik oleh Kepala Sekolah Yayasan, perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi serta para Guru TK. Al-Ikhlas Sidikalang. Dalam kesempatan tersebut, Bunda Paud Kabupaten Dairi menyapa para anak-anak TK. Al-Ikhlas, bercengkrama serta membagikan hadiah dengan memberikan  pertanyaan kepada  anak-anak. Beliau berpesan kepada anak-anak untuk saling menjaga keakraban satu dengan yang lainnya.

“Anak-anak tidak boleh berantem, tidak boleh membuly temannya dan harus saling menyayangi,” pesan Beliau.

Selain itu, Beliau juga berpesan kepada anak-anak agar menyayangi dan menghormati para guru serta yang paling utama menyayangi dan menghormati orang tua.

Anak-anak TK. Al-Ikhlas Sidikalang dalam kegiatan tersebut sangat bersemangat dan bersukacita terlebih pada saat Bunda Paud Kabupaten Dairi memberikan pertanyaan dan membagikan hadiah kepada mereka yang berhasil menjawabnya.

Bunda Paud  Kabupaten Dairi dalam kesempatan tersebut berharap seluruh anak-anak di Kabupaten Dairi khususnya anak-anak di TK-Al Ikhlas Sidikalang nantinya dapat menjadi anak-anak yang sukses dan mampu meraih cita-citanya.(bob)
Komentar

Berita Terkini