Bamsoet: Alihfungsikan IAKN menjadi Universitas Negeri Tapanuli

armen
Jumat, 07 Februari 2020 - 19:58
kali dibaca


Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Bambang Soesatyo (kiri) bersama Bupati Taput Nikson Nababan (kanan) di tengah kunjungan kerja Ketua MPR RI di Tarutung, Tapanuli Utara, Jumat (7/2). (ANTARA/HO
Mediaapakabar.com-Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia( MPR-RI) Bambang Soesatyo meminta pemerintah melalui kementerian pendidikan untuk segera mengalihfungsikan Institut Agama Kristen Negeri Tarutung menjadi Universitas Negeri Tapanuli Utara.

"Tentunya dalam kesempatan ini, melalui podium ini, saya meminta kepada pemerintah melalui kementerian pendidikan untuk mengalihfungsikan IAKN menjadi Universitas Negeri Tapanuli Utara" ujar Bamsoet dalam sambutannya, di tengah kunjungan kerjanya ke Tarutung, Tapanuli Utara, Jumat (7/2).
Bamsoet dan rombongan, yang sebelumnya telah disambut Bupati Taput Nikson Nababan di Bandara Silangit, hadir di gedung Sopo Partukkoan Tarutung, di Jalan Sisingamangaraja Tarutung, dalam agenda Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang dirangkai dengan penyematan ulos.

Diketahui,Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, dan rombongan yang tiba di Bandara Silangit sekira pukul 10.00 WIB, langsung melakukan peninjauan kawasan wisata "gantole" Hutaginjang Muara Taput, menyambangi Rumah Dinas Bupati Taput, serta menghadiri agenda sosialisasi di Sopo Partukkoan, hingga sekira pukul 16.12 WIB.




Sumber : ANTARA


Share:
Komentar

Berita Terkini